Kantor Imigrasi TPI Batam Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Al Akso Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kantor Imigrasi kelas 1 khusus TPI Batam melaksanakan buka bersama berbagi dengan anak panti asuhan Al Akso pada Jumat (10/5/2019) di Aula kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam.

Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus TPI Batam Lucky Agung Binarto mengatakan kegiatan buka bersama anak panti asuhan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dengan mengundang para anak yatim dan piatu yang ada di Batam.

” Untuk malam ini kita undang sebanyak 50 anak panti asuhan berbuka puasa bersama kami jajaran kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam,” kata Lucky Agung Bianrto Jumat (10/5/2019) di Aula lantai 2 Kantor Imigrasi Batam.

Lucky menjelaskan, buka bersama ini, bukan hanya malam ini saja dilaksanakan. ” Tetapi setiap Jumat malam Sabtu selalu dilaksanakan buka bersama yang terdiri dari panti asuhan yang berbeda hingga akhir Ramadhan nanti,”jelas Lucky.

Selain itu, Lucky juga mengucapkan Terima kasih atas kehadiran dari panti Asuhan. “Semoga apa yang kita capai khususnya bulan Ramadhan ini bisa kita raih dengan sempurna,” tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA