Dokter Puskesmas Jemaja Timur Berterima Kasih ke Babinsa Ikut Melayani Warga Sakit di Posyandu


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Posyandu Mentari Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas secara rutin melakukan kegiatan rutin pengecekan dan pemeriksaan terhadap Lansia dan Balita yang ada di Desa se Kecamatan Jemaja Timur, Jumat (10/5/2019).

Posyandu di Bulan Puasa ini masih banyak peminatnya dan masih saja ada yang datang berbondong bondong berobat tampak sejumlah yang hadir antara nya untuk Lansia berjumlah 16 orang sementara Balita yang hadir sebanyak 12 orang dari 21 Balita yang sudah terdaftar untuk posyandu.

Baca Juga :  Empat Cara Pengobatan Wasir, Baca Ini

Dokter Anton yang bertugas di Puskesmas Jemaja Timur ini sebagai petugas pemeriksa yang juga sebagai Dr Umum di Puskesmas Jemaja Timur mengatakan masih kurangnya kemauan ibu ibu untuk membawa anak anaknya untuk dilakukan imunisasi kepada anak balitanya, hal ini di lihat dari jumlah yang hadir.

Dokter Anton juga ucapkan terimakasihnya yang sebesar besarnya atas hadirnya Babinsa yang turut ikut membantu Pasien yang lagi sakit, dan juga menyampaikan agar kegiatan ini berlanjut jangan sampai hari ini saja.

Baca Juga :  Alami Rambut Rontok? Ini Solusinya

Sertu Pordiman Ritonga Babinsa Desa Bukit Padi yang juga Anggota Koramil 04 Letung ini sangat aktif membantu warga yang sedang kesulitan. Hal ini juga pernah dilakukannya pada saat panen semangka dan panen padi serta bercocok tanam padi di sawah milik masyarakat sekitar.

” Sudah menjadi kewajibannya membantu warga apa lagi kami TNI dituntut untuk selalu bersama sama masyarakat dalam bidang apapun demi kemajuan daerah,” kata Pordiman. (Rama).

Baca Juga :  Bupati Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra Magrib Bersama di Masjid Darul Imam Siantan

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS