Wagub Isdianto: Sambut Puasa Dengan Suka Cita


WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto berharap momen ramadhan disambut dengan suka cita.

Suka cita tersebut diwujudkan dengan meningkatnya berbagai amal ibabdah.

Terlebih hari ketiga puasa, suasana diberbagai masjid masih sangat ramai. Tidak terkecuali masjid yang ada di Batam.

Dimana masjidnya bagus-bagus dan jamaahnya juga selalu ramai.

Hal tersebut disampaikan H Isdianto saat melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Al Ikhwan Kavling Sagulung Mandiri Keluarahan Sei Pelungut Batam, Rabu (8/5/2019).

Isdianto memastikan setiap amalan apapun besar kecil, pasti akan dibalas lipat oleh Allah SWT. “Karenanya banyak-banyaklah berbuat kebaikan, agar mendapat balasan pahala yang besar,” ajaknya.

Baca Juga :  Pembakaran Rumah Glory Home Kriminal Murni, ‎Eksekusi akan Digelar Lagi‎

Tak lupa kehadiran dirinya bersafari ramadhan, juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Dengan silaturahmi ini pula, kita dari Pemerintah Provinsi Kepri bisa menyampaikan hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan kepada masyarakat.

Usai melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat Kavling Sagulung Mandiri di Masjid Al Ikhwan, rombongan safari ramadhan wagub selanjutnya melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al Fatah Muka Kuning Pratama.

Ketua Ta’mir Masjid Al Ikhwan Didi Hermawan berterima kasih atas kunjungan H Isdianto dan rombongan ke Masjid Al Ikhwan. “Mudah-mudahan kunjungan ke Masjid Al Ikhwan menjadi ajang silaturahmi yang baik kedepannya, ” pintanya.

Baca Juga :  BNN Kepri Kembali Musnahkan 206 Gram Sabu dari 2 Tersangka

Ditambahkan Didi, dengan makin banyaknya masyarakat di Kavling Sagulung Mandiri, jumlah jamaah disini sudah tidak bisa tertampung lagi.

Karenanya, kedepan kita akan melakukan renovasi masjid. “Kedepan kita akan memperlebar luas areal masjid, “jelasnya.

Begitupun dengan Ketua Ta’mir Masjid Al Fatah Anang Sulistio. Pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan kepada wagub akan kondisi Masjid Al Fatah yang saat ini tengah membangun lantai dua.

“Dulunya Masjid Al Fatah adalah sebuah mushola kecil dengan luas tanah tidak kurang dari 8 meter persegi. Alhamdulillah berkat bantuan semua pihak, kita bisa membeli tanah disamping kanan dan kiri masjid, “urainya.

Baca Juga :  Wooouuu....Ini Jawaban 30 Helm, Yang Disita Imigrasi Batam

Seperti biasa dalam kegiatan safari ramadhan hari ketiga puasa, diserahkan sejumlah bantuan untuk anak yatim, lansia, imam bilal muadzin serta bantuan untuk Masjid Al Ikhwan dan juga Masjid Al Fatah.

Turut mendampingi Kadis Pariwisata Buralimar, Karo Perekonomian Heri Adrianto, SM Taufik, Staf Khusus Saidul Khudri, Herizal Hood, Ketua Baznas Kepri Bustami Huzein, Ketua Sanur Sagulung Nina Herawati dan rombongan lainnya. (Rfk)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS