Survei Babin dan Perangkat Desa Maras Jemaja Timur Cek Expired Produk Makanan





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Babinsa Desa Kuala Maras didampingi Perangkat Desa Kuala Maras lakukan kegiatan pengecekan Barang barang dagangan milik Warga di toko yang ada di Kecamatan Jemaja Timur, Kamis (9/5/2019).

Babinsa Desa Kuala Maras Sertu Edi Sucipto anggota Koramil 04 Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan pengecekan barang barang sembako dan barang barang kelontong lainnya bertujuan untuk menghindari masa berlakunya barang barang yang di jual kepada masyarakat, sehingga akan meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Kegiatan yang didampingi oleh staf Desa itu semata-mata untuk Mengecek barang barang dagang sembako warga, yang habis masa kadaluarsanya, kegiatan di laksanakan di Desa Kuala Maras salah satunya di warung Candra, RT 6 kemudian dilanjutkan dengan warung milik Ibu sumi RT 5.

Maksud dan tujuan, Kegiatan tersebut dikatakan oleh pihak Desa agar masyarakat berbelanja dengan barang barang yang bagus, dan tidak mengkomsumsi barang barang yang kadaluarsa, yang dapat menimbulkan penyakit,ucap salah satu staf Desa Kuala Maras tersebut.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA