Polres Anambas Bagi-Bagi Takjil Puasa kepada Pengendara Sepeda Motor





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kabupaten Kepulauan Anambas di hari kedua bulan suci Ramadhan 1440 H menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor, pembagian takjil dilakukan disimpang jalan Imam Bonjol tepatnya didepan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Selasa (7/5/2019). pukul 17.00 WIB.

Selain pembagian takjil kepada masyarakat pengendara Polres Anambas juga akan menggelar, acara buka bersama dengan masyarakat nantinya, yang mana Jadwal buka bersama dengan masyarakat akan diatur.

“Hari ini pihak Polres membagikan takjil sebanyak 150 kotak makanan dan minuman dingin kepada pengendara kendaraan yang melintas dijalan Imam Bonjol,” kata Kapolres Anambas AKBP Junoto kepada wartawan.

Menurutnya, dalam hal ini berbagi sesama dan sekaligus sebagai memperat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga akan diadakan kegiatan lainnya.

“Kita terus meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dengan cara berbagi makanan dan minuman,” terang dia.

Sedangkan Wakapolres Anambas Kompol M Rizal Amin, SH mengatakan, kegiatan ini bagian rangkain kegiatan Polres di bulan ramadan dan terlihat masyarakat sangat antusias menunggu ketika pembagian takjil itu berlangsung.

“Ramai masyarakat menunggu untuk memperoleh takjil yang dibagikan dari tim polres dan dibantu oleh ibu Bhayangkari di lapangan,” tutupnya.(Rama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA