Wagub Kepri Hadiri Doa Bersama Menjelang Ramadhan Bersama Masyarakat


WARTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG -Wakil Gubernur Kepulauan Riau menghadiri silaturahmi sekaligus doa bersama menjelang Ramadhan 1440 H bersama masyarakat di Surau An Nur, jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Minggu (5/5) setelah shalat zuhur.

Kehadiran Wakim Gubernur pada kesempatan ini disambut oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus surau setempat.

Dalam sambutannya, Wagub mengingatkan masyarakat bahwa silaturahmi adalah suatu kekuatan yang paling dahsyat untuk mewujudkan pembangunan di Kepri. Dan tentunya silaturahmi yang didasari dari lubuk hati yang paling dalam dan ikhlas.

Baca Juga :  Wagub Kepri Buka Pesantren Ramadhan di SMAN 2 Tanjungpinang

“Dan silaturahmi ini adalah hal yang paling mudah diucapkan oleh banyak orang. Namun sulit untuk dilakukan oleh banyak orang. Namun masyarakat di masjid An Nur ini saya merasakan keguyuban yang dalam. Ini artinya silaturahmi masyarakat disini sudah berjalan dengan sangat baik,” kata Isdianto.

Sebagai wakil gubernur yang bertugas membantu Gubernur, Isdianto mengakui sangat memhutuhkan bantuan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Cpt Yanto Komandan Kapal Patroli BC Kepri yang Tangkap Kapal Sabu 3 Ton

Ditegaskannya bahwa Pemerintah sama sekali tidak memiliki kekuatan apa-apa tanpa adanya masyarakat yang membantu.

“Baik Gubernur maupun wakil Gubernur sama sekali tidak punya kekuatan apa-apa. Karena kekuatan kami sepenuhnya ada di masyarakat. Kami ini tidak ada apa-apanya tanpa adanya dukungan deri masyarakat semuanya. Maka dari itu mari kita bangun hubungan silaturahmi yang baik untuk Kepri yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga :  Ida dan Ijah Mengaku Dipaksa Polwan Polda Kepri, Tapi Kaget Lihat Video

Isdianto juga bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Kepri karena Pilpres dan Pileg di Kepri secara umun berjalan dengan aman dan tertib. Hal ini, menurut Isdianto hubungan silaturahmi sudah berjalan dengan baik di Kepri.

“Mari kita bangun Kepri yang kita cintai ini dengan rasa kebersamaan,” tutupnya. (Rls)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS