Hari Pertama Ramadhan 2019, Pelayanan BPJS Kesehatan Batam Tetap Normal

Hari Pertama Ramadhan 2019, Pelayanan BPJS Kesehatan Batam Tetap Normal



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hari pertama Ramadhan 1440 Hijriah, Pelayanan Badan penyelenggara Jaminan sosial (BPJS) kesehatan Batam, membludak panjang pada Senin (6/5/2019) di Kantor BPJS Batam centre.

Pantauan Wartakepri.co.id di lokasi Senin (6/5/2019) memang tampak beberapa masyarakat yang ingin mengurus kartu BPJS mulai antrean mengambil nomor panjangmulai pagi hingga sore.

“Mereka kebanyakan mengurus BPJS kesehatan ini, semata untuk berobat dengan menggunakan kartu tersebut, makanya antusias masayarakat setiap hari sangat luar biasa untuk mendapatkan kartu BPJS kesehatan,”ujar salah seorang masyarakat.

Menurutnya, saya dari tadi pagi hadir ke kantor BPJS, guna untuk mengajukan kartu kesehatan untuk berobat. Sampai sekarang saya memang ikuti aturan antrean juga. Sampai terpanggil nomor saya, tetap ditunggu karena ini sangat penting bagi saya,”tuturnya.

Sementara itu, Tampak karyawan BPJS kesehatan yang tetap senyum dan sumringah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat untuk mengurus kartu BPJS.

Ada 7 loket yang tersedia untuk menampung pelayanan masyarakat khususnya untuk mengurus kartu kesehatan dari pemerintah tersebut. Dengan pelayanan cepat (Fast Track) berikut slogan dari BPJS kesehatan Batam centre “Dengan Gotong Royong Semua Tertolong,” (*)

Tulisan : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA