Wisma PIH Batam Tawarkan Paket Buka Puasa Rp 89.000 net per orang Plus Dapat Pahala



Dengan Berbuka Puasa di Wisma PIH Batam Anda Turut Peduli dengan Kaum Dhuafa

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wisma Kementerian Agama Batam atau dikenal PIH Batam kembali menawarkan paket berbuka puasa di bulan Ramadhan 1440H atau Tahun 2019 ini. Paket Buka Puasa ditawarkan Rp 89.000,-net per orang dengan jumlah menu disediakan setiap berbuka hampir 30 menu.

Manager Hotel PIH, Hanafi selama bulan Ramadan 2019 akan ada beragam menu buka puasa yang berbeda di setiap harinya. Mulai dari menu atau aneka takjil, aneka minuman dan tentu ragam masakan nusantara.

“Aneka takjil di antaranya, kurma, aneka kolak dan kolak campur, lumpia, Pisang Goreng, Tempe dan Tahu Goreng, Kue Lapis. Sedangkan untuk menu masakan nusantaranya, ayam rendang, ayam kecap, ayam bakar, Daging Merica Hitam, Tumis Daging Cabe Hijau, Empal, anek Soup dan masih banyak lagi,” jelas Hanafi, didampingi Rama Tim Marketing PIH, Senin (29/05/2019).

Sebagai penginapan milik kementerian agama, PIH sudah lama dikenal sebagai tempat digelarnya acara buka puasa bersama, mulai dari kalangan pemerintah, organisasi masyarakat dan perusahaan perusahaan di Batam. Oleh itu, pihak hotel juga memberikan diskon harga atau diskon paket.

” Tentu kita berikan diskon, misal kalau paket berbuka bersama untuk 20 orang, atau sampai 100 orang, kita berikan diskon,” terang Rima.

Manajeman PIH juga menyampaikan dengan Berbuka di Wisma Kementerian Agama Batam PIH Batam, pelanggan telah menyisihkan Rp 2.500 bagi kaum Dhuafa.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan tempat, dapat menghubungi dengan nomor teleponntuk reservasi Telepin 0778-469058 atau HP 01266931174, atau langsung datang ke Hotel PIH di Batam Centre samping Polsek Batam Kota. (*)

Tulisan : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA