Kepedulian Koramil 04 Letung Bersama BPN Anambas Sukseskan Program Sertifikasi Tanah



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Program pengsertifikatan Tanah milik masyarakat di Desa Bukit Padi yang dilakukan oleh pihak Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kepulauan Anambas di sambut gembira oleh warga Bukit Padi, Selasa, (30/4/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Bukit Padi Sertu Pordiman Ritonga yang mana beliau adalah anggota Koramil 04 Letung, yang selalu senantiasa membantu warganya dikala dibutuhkan.

Selain itu dari pihak BPN Anambas, Staf Desa Bukit Padi, Kepala Dusun 01 dan Kepala Dusun 02 serta dari masyarakat si pemilik lahan, juga turut hadir mendampingi tim pengukuran sertifikat tersebut.

Muchlas Kepala Dusun 01 Kampung Pasiran menyampaikan terima kasihnya kepada TNI khususnya Babinsa Deda Bukit padi Koramil 04 Letung, Kodim 0318 Natuna yang sudi mendampingi warganya untuk turut bersusah payah mendampingi dari pagi hingga sore.

Gunung Dermawan Kepala Dusun 02 juga turut mengatakan bahwa Babinsa Desa Bukit Padi ini sangat membantu sekali kegiatan kegiatan warga, dia juga ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas ke ikut sertaan Babinsa dan turun tangan langsung bersama warga untuk mengukur tanah milik masyarakatnya.

Sertu Pordiman Ritonga Babinsa Bukit Padi ini juga menyampaikan bahwa keikut sertaannya mendampingi warga Desa Bukit Padi ini, sema-mata adalah Kepedulian TNI kepada masyarakat.

Apalagi dirinya adalah Babinsanya Desa Bukit Padi sehingga kegiatan kegiatan positif masyarakat Desa Bukit Padi harus di bantu, kegiatan pengukuran tanah tersebut akan dilanjutkan esok hari.(Rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA