Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Desa Genting Pulur Ajang Pemersatu Antar Desa



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Open Turnamen Sepak Bola Desa Genting Pulur dibuka oleh Kepala Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (28/4/2019).

Dalam pembukaan Open Turnamen tersebut dimulai oleh tim kesebelasan Mekdora B melawan PPAB Fc asal Desa Air Biru, dengan sekor 0-0 sehingga menghasilkan tendangan pinalti untuk kedua kesebelasan. Sedangkan tim kedua Ulu Maras A versus Marlin Fc

Eko Mahendry Kepala Desa Genting Pulur mengatakan bahwa kegiatan open turnamen Desa Genting Pulur merupakan ajang yang menyatukan tim tim pesepak bola yang ada di Anambas.

Serta mempererat tali silaturahim antar sesama atlit, open turnamen ini akan dilanjutkan setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang, beserta Open turnamen Bola Voli setelah hari raya mendatang.

Dalam open turnamen Desa Genting Pulur ini sedikit berbeda. Yaitu diberitahukan kepada seluruh tim yang ikut bertanding bahwa jika pada saat pertandingan di dalam lapangan hijau melakukan perbuatan perbuatan yang tidak terpuji atau berkelahi maka tim tersebut tidak diperbolehkan ikut pertandingan yang digelar di desa Genting Pulur tersebut selama tiga tahun berturut turut. (rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA