Berawal Dari Sinetron, Akhirnya Ammar Zoni Resmi Nikahi Irish Bella



WARTAKEPRI.CO.ID – Berawal dari sinetron Cinta Suci, kedua pemeran utama sinetron tersebut akhirnya sah menjadi pasangan suami – isteri di kehidupan nyata. Artis pemeran sinetron Cinta Suci,  Ammar Zoni (25) mengaku masih belum percaya akhirnya bisa menikah dengan Irish Bella (23), lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci.

“Memang Allah itu memberi segala hal dengan misterius tanpa kami pikirkan,” kata Ammar dalam wawancara di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, Minggu (28/4/2019).

Ia mengaku tidak pernah membayangkan bakal menikah dengan perempuan secantik Irish. Namun ia meyakini jalan hidupnya sudah diatur oleh Tuhan.

“Dan sampai sekarang juga saya sering bayangkan, ‘ih saya sudah nikah nih sama Irish,”  ucap Ammar. “Ya, itu sudah skenario dari Tuhan dan kalau berpikir bagaimana kami bisa ketemu, saya juga kadang bingung,” imbuh Ammar.

Tanpa malu-malu Ammar memuji wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya tersebut. “Bella luar biasa cantiknya. Istri saya nih. Kamu cantik sekali,” kata Ammar.

Sebelumnya, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cincin milik mendiang ibunya pada 12 Februari lalu. Pada Minggu (28/4/2019), Ammar resmi menikah dengan Irish Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian sebesar 0,935 karat, seberat 1,683 gram.

Dilansir melalui : entertainment.kompas.com







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA