Bupati Aunur Rafiq Dukung Apoteker di Karimun Memiliki Kompetensi


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menghadiri acara pelantikan pengurus Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Cabang Karimun, di Gedung Nasional Kab. Karimun, Senin (15/04/2019).

Pelantikan Rakercab dan disejalankan dengan seminar Dagusibu dan Workshop Resertifikasi kompetensi Apoteker. Dengan tema kegiatan “Bersama Apoteker Kita Ciptakan Masyarakat Cerdas Dalam menggunakan Obat”.

Baca Juga :  Inilah Alasan KSOP Tanjungbalai Karimun Menerapkan Sistem Layanan Satu Pintu

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua IAI Provinsi Kepri, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kesehatan, Kepala RSUD Muhammad Sani, Kepala RS. Bakti Timah Karimun.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. Selamat atas telah dikukuhkan pengurus IAI Cabang Karimun, semoga Bapak Ibu yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan baik dan selalu kompak dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Karimun dibidang kesehatan.

Baca Juga :  Pesan Bupati Karimun Rafiq Kepada Kepala Sekolah, Jaga Kerukunan di Sekolah

Dan kepada Kepala Dinas Kesehatan Karimun dan sekaligus menjabat sebagai Ketua IAI Kabupaten Karimun semoga dapat bekerja dengan sebaik mungkin dan bekerja dengan iklas dalam mengemban amanah yang telah diberikan, semoga Allah SWT selalu membimbing dan memberikan yang terbaik bagi kita dalam mengembankan tugas.(*/kabkarimun)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI
Baca Juga :  Inilah Wajah "Merengek" Terduga Kurir 1 Kg Sabu yang Ditangkap BNN Kepri di Karimun
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS