Arlon Veristo Raih Suara Tertinggi DPRD Batam Dapil Batuaji Pada Pemilu 2019





WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Pertarungan pemilihan legislatif untuk DPRD Batam periode 2019-2024 sudah usai, kini saatnya melihat siapa yang terpilih menurut hitungan suara dalam beberapa hari ini, misalnya untuk daerah pemilihan (Dapil) Batuaji.

Salah satunya, Arlon Veristo, Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam dapil 5 (Batuaji) Partai Nasdem ini, dikabarkan meraih suara 4274 suara pada Pemilihan Umum (pemilu) 17 April 2019.

Saat dikonfirmasi melalui seluler, Arlon Veristo membenarkan suaranya memang mencapai 4274 suara untuk dapil Batuaji, ini merupakan suatu amanah untuk saya jalankan nantinya.

Menurut Arlon, ini berdasarkan jumlah data suara yang diperoleh berasal dari para saksi.

“Jadi ada 9 TPS lagi yang belum didata, dan untuk total suara keseluruhan dengan suara partai jumlahnya mencapai 8024 suara,” ujar Arlon Veristo Selasa (23/4) melalui pesan singkatnya.

Arlon mengatakan, dalam pertarungan kemarin, memang saya mendapatkan suara tertinggi di kalangan partai Nasdem dapil 5 Batuaji,”kata Arlon.

“Semua ini berkat dukungan para tim sukses saya yang telah bekerja keras mulai awal hinggga mengawal perhitungan suara.

Ini semua saya serahkan untuk masyarakat saya dan juga kepercayaan masyarakat kepada saya pribadi ingin menjadi anggota DPRD Kota Batam, makanya amanah masyarakat akan saya jaga dengan baik,”tuturnya.

Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga khususnya Batuaji, yang berpartisipasi dan membantu memenangkan saya, dalam pemilu sehingga bisa mendapatkan suara lebih.

” Kemenangan ini, saya persembahkan untuk masyarakat saya, yang selalu mendukung sampai selesai,”tutupnya.(*)

Tulisan: Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA