Muh. Nasrul Arsyad, Berpeluang Melenggang ke DPRD Provinsi Dari Anambas





WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Ketua Komisi Pememenangan Pemilu Daerah (KPPD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),

Muslim, meyakini satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna – Anambas dari tiga kursi yang tersedia berhasil diraih oleh Caleg dari Anambas.

“Berdasarkan data C1 yang kita pegang, untuk sementara ini, kita yakin satu kursi DPRD Provinsi untuk Dapil Natuna – Anambas, berasal dari Anambas,” ungkap Muslim kutip dari anambaspos.com, Sabtu (20/04/2019).

Hanya saja, berapa data real coun sebenarnya yang dihimpun melalui C1 tersebut, Muslim belum mau membeberkan secara terbuka, dengan pertimbangan internal partai yang hingga saat ini masih terjadi saling klaim kemenagan.

“Kalau dalam data C1 yang kita himpun, angkanya menunjukan bahwa PAN masuk tiga besar perolehan suaranya. Sementara di internal kita, Caleg dari Anambas yang unggul,” sebut Muslim.

Hingga penetapan perolehan suara di tingkat Pleno KPU Provinsi, menurut Muslim, pihaknya akan terus melakukan pengawalan perolehan suara dari Anambas tersebut secara ketat.

”Progresnya akan terus kita kawal. Sampai adanya penetapan di tingkat Pleno KPU Provinsi Kepri,” ujar Muslim.

Informasi yang berhasil diperoleh dari Perkumpulan Media Massa Peduli Pemilu (P2M2P) Natuna – Anambas, menyebutkan bahwa, Hadi Candra dari Partai Golkar berada di poisi teratas, Ilyas Sabli dari Partai Nasdem berada pada posisi kedua. Sementara untuk posisi ketiga, direbut oleh Caleg yang berasal dari Anambas.

“Untuk di Natuna (Ranai,Sedanau, Serasan, Midai dan sekitarnya, Red), Hadi Candra teratas, ke dua, Ilyas Sabli. Ketiga Caleg dari Anambas,” kata Ambran, Pemimpin Redaksi koran perbatasan  yang merupakan Anggota P2M2P- Natuna dan Anambas. (Anb)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA