Caleg PAN Toto Sumito Insyaallah Melaju Duduk di DPRD Kepri


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Legislatif dari Partai PAN Provinsi Kepri Nomor Urut 8, Toto Sumito hingga hari ketiga paska pencoblosan, Sabtu (20/4/2019) insyaallah melaju dan duduk di DPRD Kepri. Berbekal dukungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan komunitas di Kota Batam, perolehan suara Toto Sumito disetiap TPS juga mendapatkan suara, terutama di Kecamatan Batam Kota.

Baca Juga :  Produksi Petani Masih Rendah, Tahun 2018 Petani Bintan Miliki 98 Ton Pupuk Bersubsidi

” Untuk Dapil Kepri 4 ada 1.167 TPS tersebar di Kecamatan Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batuampar. Dari jumlah TPS tersebut, total suara yang didapat mendekati target kami. Semoga ribuan suara yang telah terkumpul itu akan bertambah lagi, dan semoga di pleno terakhir KPU menetapkan sebagai salah satu caleg terpilih,” ujar Toto Sumito, ke WartaKepri, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga :  Tommy Soeharto Nilai Selama 21 Tahun Ini Sektor Pertanian Jalan di Tempat

Ditambahkan Toto, ada puluhan TPS yang suaranya cukup menggungguli caleg caleg lain di Partai yang sama dan mungkin dengan Partai yang lainnya.

” Slogan dengan Stop Money Politik dan Siap mengayomi umat dan masyarakat, serta visi misi setiap perumahan akan membantu dan memperjuangkan fasilitas olahraga, sangat mengena ke masyarakat yang kami,” ujar Toto yang saat ini Ketua IPSI Kota Batam.

Baca Juga :  Protes di PPK Bengkong, Saksi Menduga ada Pengelembungan Suara TPS 41 Bengkong Sadai

Semoga, pencapaian ini benar benar direstui oleh Allah, Tuhan Yang Maha Esa.(*)

Editor: Dedy SWD

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS