Caleg Gerindra PDI Perjuangan dan PAN Perolehan Suara Cukup Baik di Kelurahan Belian


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dua hari paska pemilihan umum 2019 dilaksanakan, pertarungan Calon legislatif tingkat Provinsi dan Kota masih belum pasti siapa yang akan duduk. Dari pantauan tim WartaKepri.co.id untuk Caleg Provinsi Kepri untuk di kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, ada tiga nama yang di kebanyak TPS di Kelurahan Belian mendapatkan jumlah suara.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Pastikan TNI dan Polri akan Menjaga Kotak Seluruh 5.457 TPS se Kepri

” Dari pengamatan sementara, ada tiga caleg dari tiga partai berbeda suaranya selalu ada di TPS. Yaitu, Nyanyang Haris dari Gerindra, Wisiastadi alias mas Iik dari PDI Perjuangan, dan juga ada nama Yudi Kurnain dari Partai PAN. Itu baru sekilas saya lihat,” ujar Amrullah petugas PPS di Kelurahan Belian, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga :  Gemuruh Tepuk Tangan Warnai Keberhasilan Sumbar Raih Opini WTP ke Enam Kalinya

Ditambahkan, Amrullah itu pengamatan saya saja. Tentu nama nama caleq lain juga ada. Dan, pastinya akan menentukan pada penghitungan di Tingkat Kecamatan Batam Kota.

” Sebagai penyelenggara Kami akan pastikan nanti hasil sebenarnya direkap Kecamatan,” terang Amrullah lagi.

Seperti diketahui, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota adalah Kelurahan terpadat di Kecamatan Batam Kota, dengan jumlah TPS mencapai 168 TPS.

Baca Juga :  Rapat Forkopinda Anambas Bahas Pengamanan dan Golput Saat Pemilu 2019 serta Pekat

Berikut sebaran TPS se-Kecamatan Batam Kota, antara lain Kelurahan Belian 168 TPS, kelurahan Sei Panas 79 TPs, Kelurahan Baloi Permai 91 TPS, Kelurahan Taman Baloi 57 TPS, Kelurahan Teluk Tering 49 TPS dan kelurahan Sukajadi sebanyak 14 TPS.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS