Waria Ngamuk ke Panitia TPS Pemilu 2019 Gara Gara Nama Aslinya Dipanggil Panitia



WARTAKEPRI.co.id, – Pesta politik Pemilu 2019 diselenggarakan dengan meriah di Tanah Air. Berbagai elemen masyarakat Indonesia pun turut serta menyemarakkan pesta politik Pemilu 2019.

Antuasiasme warga Tanah Air dalam Pemilu 2019 pun terlihat lebih tinggi ketimbang beberapa tahun yang lalu. Mulai dari generasi muda hingga usia lanjut turut serta memberikan suara mereka pada Pemilu 2019 ini demi masa depan bangsa Indonesia.

Termasuk Stefi, salah satu warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Selatan yang turut memberikan suaranya dalam Pemilu 2019 ini. Ikut nyoblos Pemilu 2019, sosok Stefi ini mendadak ramai dibicarakan publik.

Gara-gara aksi mengamuknya pada panitia Pemilu 2019, sosok Stefi pun mendadak viral di media sosial. Lantas sebenarnya siapa sosok Stefi ini dan mengapa ia ramai diperbincangkan publik?

Ya, sosok Stefi pertama kali diketahui lewat postingan akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu (17/4/2019).

Dalam postingan tersebut,terlihat warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Selatan tengah menunggu giliran nyoblos Pemilu 2019 pada TPS yang telah disediakan.

Dari sekian banyak warga yang tengah menunggu giliran nyoblos Pemilu 2019, terdapat sosok seorang wanita berambut panjang mengenakan atasan off shoulder berwarna putih.

Sekilas, sosok wanita ini tidak berbeda dengan warga lainnya yang tengah menunggu giliran nyoblos Pemilu 2019.

Namun ketika panitia Pemilu 2019 TPS tersebut menyebut sebuah nama, wanita tersebut tampak maju malu-malu dengan raut kesal.

“Rudi Wahyu!” panggil panitia Pemilu 2019 di TPS tersebut.

Meski wanita tersebut telah di depan meja panitia, bersiap menerima surat suara, panitia tetap memanggil nama tersebut.

“Yang ketiga siapa? Rudi! Rudi yang mana?” tanya salah satu panitia.(*)

Sumber: www.grid.id







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA