Merendah.. Kaesang Pangarep Tetap Jual Pisang Walau Jokowi Terpilih atau Tidak

Hari Sabtu Kaesang Bersama Mahasiswa dan Minggu Pagi Car Free Day di Engku Putri Batam



WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Putra Capres petahana Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, beserta menantu Jokowi, Selvi Ananda, memberikan hak suara Pemilu 2019 di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Tirtoyoso, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (17/4/2019). Sementara anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, berada di Jakarta.

Kaesang dan Gibran hanya beberapa menit berada di belakang bilik suara. Sedangkan Selvi sedikit lebih lama untuk memberikan hak suara. Setelah ketiganya selesai memberikan suara, mereka berpamitan kepada seluruh anggota KPPS. Saat ditanya Gibran tak memberikan tanggapan. Sementara, Kaesang berharap yang terbaik untuk ayahandanya.

Kaesang menegaskan, bukan bagian tim kemenangan paslon 01. Karena itu, bila ayahnya menang dalam Pemilu 2019, juga tidak ada beda dari sebelumnya.

“Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya masih jualan pisang sama jualan kopi, tidak ada bedanya,” ujarnya di Solo.

Ia menambahkan, tidak memberikan hak suara di Jakarta karena terlambat mengurus formulir A5. Sehingga memilih untuk pulang ke Solo. Setelah memberikan hak suara, Kaesang berencana kembali ke Jakarta.

“Harapannya doa yang terbaik saja. Saya optimistis ternak kopi saya mendunia,” imbuhnya.(*)

Sumber : WartaEkonomi







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA