Camat Jemaja Harapkan Kapal Tol Laut Juga Berlabuh di Pelabuhan Pelni Letung





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kecamatan Jemaja Butuh Kapal Tol Laut mengingat harga kebutuhan Pokok tidak stabil dan melambung tinggi,di berbagai warung dan toko yang ada di Kecamatan Jemaja, Senin (15/4/2019).

Abdullah Sani,S.Pd, Camat Jemaja akan meminta kepada pemerintah terkait agar keberadaan Kapal Tol Laut milik pemerintah pusat juga dirasakan oleh Masyarakat Pulau Jemaja, sehingga harga di daerah kepulauan terluar ini sama dirasakan seperti di daerah Jakarta, harapnya.

Kemudian ditambahkan lagi Abdullah Sani juga akan memfasilitasi segala kebutuhan administrasi serta gudang untuk semua kebutuhan yang diperlukan oleh Tol Laut.

Selain itu juga dia akan mengupayakan hasil Bumi dan Laut Pulau Jemaja yang bisa di jual ke daerah Jakarta dan sebaliknya barang pokok yang ada di Jakarta bisa juga dirasakan oleh warganya dengan harga yang terjangkau.

Armon,SE Kepala Seksi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koprasi (Disprindagkop) Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan bahwa Usulan mendatangkan Kapal Tol laut tidaklah sulit. Melainkan hanya melakukan pendataan terlebih dahulu kepada pihak pelaku usaha yang berminat, serta pihaknya juga sangat mendukung atas usulan dan keinginan adanya Tol Laut di Kecamatan Jemaja.(rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA