Jelang Pencoblosan, Anggota Makorem 033 WP Gelar Doa Bersama di Masjid dan Gereja


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Jelang hari pencoblosan anggota Makorem 033/Wira Pratama gelar Doa bersama di Masjid AR Ridho di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang, Selasa (16/04/2019).

Doa bersama juga dilaksanakan umat Kristiani di Auning Makorem 033/Wira Pratama yang di tujukan untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Legislatif, DPD, DPRD TK I DAN II.

Baca Juga :  Warga Kecewa Pemko Batam Belum Atasi Masalah Banjir di Sei Tering

Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke memimpin langsung kegiatan Doa bersama dan mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat untuk semua berdoa bersama dan bersyukur dengan membaca kitab suci masing-masing meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan pemilu berjalan aman.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan pemilu damai dan bermartabat merupakan cita-cita yang harus kita perjuangkan dan wujudkan, siapa yang menang atau kalah adalah saudara kita yang harus di hormati sebagai putra terbaik bangsa yang kontribusinya tetap diakomodir untuk mensukseskan pembangunan nasional menuju masyarakat yang adil dan makmur.

Baca Juga :  Akses TMMD 102 Banjarnegara Permudah Pelajar ke Sekolah

Doa untuk kesuksesan dan keamanan Pemilu Ta. 2019 tersebut juga di hadiri Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Ibu-ibu Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan serta seluruh Prajurit Makorem. (Penrem 033/WP).

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS