Bupati Natuna Tinjau Proses Distribusi Logistik Pemilu 2019


WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Bupati Natuna bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah meninjau persiapan dan pengecekan proses pendistribusian logistik Pemilu untuk wilayah Kabupaten Natuna.

Bertempat di Gudang Logistik KPU, Jalan Pramuka, Ranai rombongan didampingi pula oleh Ketua dan Komisioner KPU Natuna dan Bawaslu Kabupaten Natuna, selasa (16/04) siang,

logistik pemilub diangkut baik melalui jalur darat maupun jalur laut distribuskan di 15 kecamatan Natuna.

Baca Juga :  Sekda Natuna Himbau Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu 17 April 2019

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya, tidak Golput, serta secara bersama mendukkung terciptanya suasana aman dan tertib selama pesta demokrasi berlangsung.

“kita melihat segala kesiapan dan proses distribusi logistik Pemilu tersebut, diperkirakan akan dapat diterima oleh seluruh panitia PPS sesuai jadwal, termasuk untuk wilayah Kecamatan Pulau Laut dan Kecamatan Midai,” ujar Hamid.

Baca Juga :  Pia Ardhya Garini Lanud Ranai Berikan Vitamin A ke Anak TK Angkasa

Selain itu, Hamid Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara Pemilu, serta pihak keamanan yang telah memastikan tahapan pilpres dan pileg di Kabupaten Natuna dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, menegaskan bahwa jajaran TNI dan Polri akan berupaya dan siap melakukan pengawalan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 secara aman, tertib, “Mari kita wujudkan iklim sosial yang kondusif serta memberikan jaminan rasa aman bagi para pemilih untuk menggunakan haknya di TPS,” tutur Kapolres. (Hms,rky)

Baca Juga :  Tepuk Tangan Bersama Tanda Peluncuran Kapal Fery Cepat Milik Pemkab Natuna

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS