Bupati dan Wakil Pantau Persiapan dan Berikan Arahan Pemilu di Jemaja dan Jemaja Timur Anambas

Bupati dan Wakil Pantau Persiapan dan Berikan Arahan Pemilu di Jemaja dan Jemaja Timur Anambas


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas bertempat di Aula Kecamatan Jemaja, telah di laksanakan Monitoring kesiapan akhir dan pengarahan pemilu tahun 2019 di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur pada sore harinya, Minggu (14/4/2019).

Tampak hadir dalam acara tersebut antanya adalah Bupati Anambas Abdul Haris S.H, Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Danlanudal Matak Mayor laut (T) Arief Gunawan, Letda Laut (P) Arif Budiman mewakili Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna di Anambas Muhammad Bayanulloh, Komisioner Panwaslu Anwar, Kabakesbangpol Eko Desi, Plt. Danramil Peltu Amrul, Camat Jemaja Abdullah Sani,SPd, Koramil 04 Letung,Para kades sekecamatan Jemaja, Panwascam Jemaja, PPK dan PPS se Kecamatan Jemaja.

Abdul Haris,SH, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa agar Petugas PPS dan PPK melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan dan UU, PPS adalah ujung tombak pelaksanaan pemilu agar berjalan baik dan sukses.

Lanjut Haris, Petugas PPK dan PPS tidak boleh menjadi petugas PPK dan PPS selama dua kali berturut turut menurut aturan. Abdul Haris juga menghimbau kepada seluruh Camat Jemaja Untuk mempersiapkan Genset pada setiap TPS mengantisipasi lampu mati yang mana saat ini di jemaja dan jemaja timur PLN Letung sedang mengalami pemadaman bergilir, dan Setiap undangan pemilu harus sampai kepada tiap pemilih.

Sekitar Pukul 10.30 wib rangkaian acara selesai, di lanjutkan dengan memantau tempat pemungutan suara di beberapa desa yang ada di Kecamatan Jemaja,(Rama).

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA