WKTV Inilah Pesan Terakhir Kampanye Jokowi Amin dan Prabowo Sandi serta Redaksi Warta Kepri

KPU dan Debat Pertama Capres 2019


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id – Rangkaian debat Kampanye Pilpres ditutup dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, dan investasi, Sabtu, 13 April 2019.

Berakhir sudah, kampanye pajang yang dilaksanakan seluruh partai Politik dan Tim Pemenangan. Dan, dari seluruh kata kunci dari kampanye tersebut, adalah kalimat 4 menit terakhir dari masing masing paslon Presiden.

Kata kata pamungkas dari Paslon 01 dibuka oleh KH Makruf Amin lalu dilanjutkan oleh Joko Widodo. Sedangkan, kata pamungkas dari Paslon 02 dibuka oleh Sandiaga S Uno, dan kata terakhir menandakan berakhirnya kampanye adalah Prabowo Subianto.

Apa saja, yang menjadi kalimat terakhir dari masing masing Paslon Capres ini.. Simak Video dibawah ini. Semoga dapat memperkuat keyakinan Anda akan pilihan pada saat mencoblos 17 April 2019.

Dengan berakhirnya, masa kampanye Pemilu Pilpres dan Pileg, per 13 April 2019, maka Redaksi WartaKepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah dan setia membaca berita berita seputar Politik dan Kampanye di Media WartaKepri.co.id/WartaKepri.com.

Siapapun, yang akan menjadi Presiden setelah 17 April 2019 nanti, semoga Ekonomi Kota Batam, dan Provinsi Kepri semakin membaik. Pilpres 2019 ini, cukup menguras dan memukul mundur laju ekonomi Kota Batam selama 2017 dan 2018 dibawah 4 persen.

Sebagai Kota yang menghandalkan stabilitas hukum (peraturan) yang tidak berubah ubah, agar investasi asing tidak ragu masuk ke Batam, maka pemerintah Pusat yang terpilih nantinya, harus menetapkan status hukum Batam ini apakah FTZ atau bukan. Dan, apapun keputusan hukum yang dibuat untuk Batam, harus berlaku dalam waktu yang lama, bukan berlaku dan berganti setiap tahun.

Batam, kota Industri, Pariwisata dan bukan Kota yang menghasilkan Padi, Sayuran dan Daging untuk mencukupi kebutuhan penduduknya yang saat ini hampir 1,5 juta jiwa.

Selain industri perakitan elektronik, Pulau Batam dikenal dengan industri galangan kapal. Dua industri ini tercatat mampu menampung ratusan ribu tenaga kerja. Dengan bekerjanya, sektor industri, otomatis akan menggerakan ekonomi konsumtif di Batam, termasuk sektor property, jasa, otomotif dan pariwisata.

Sayang, kedua Paslon Capres 01 atau 02 belum memiliki konsep nyata untuk membuat Batam akan maju pada lima tahun kedepan. Lalu, apakah Warga Batam masih bisa berharap Pilpres 2019 ini? Silakan kembali menyimak isi Video diatas.

Akhir kata, Kami redaksi WartaKepri.co.id minta maaf, jika ada berita berita Politik dan Pilpres yang kami sajikan menyinggung pihak manapun. Salam Kebebasan Informasi Berdasarkan Fakta dan Data

Sumber : TVRI
Redaksi : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA