Mari Kita Sukseskan Pemilu Jangan Golpot Warga Natuna


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Dandim Natuna 0318 melalui seluruh Babinsa di wilayah tugas masing masing mengajak lapisan masyarakat  Natuna agar ikut berpartisipasi dalam pemilu 17 April 2019 Yang tinggal hitung hari.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat natuna agar datang ke TPS dan tidak golput,”ujar Babinsa Cemaga Koramil 01/Ranai Sertu Suhono kemarin pagi.

Para Babinsa mengajak seluruh warga desa melalui komunikasi sosial (komsos) untuk bersama-sama mesukseskan pemilu 2019 sehingga dapat berjalan aman, damai dan lancar.

Baca Juga :  Verifikasi Akreditasi Tahap I RSUD Natuna, Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan

Selain memilih anggota DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD, Pemilu juga akan memilih presiden dan wakil presiden Indonesia lima tahun ke depan, “Sebagai Babinsa kita imbau warga tidak golput. Karena pemilu menentukan pemimpin bangsa kita lima tahun ke depan, baik dari tingkat pusat hingga daerah,” imbau Sertu Suhono.

Sertu Suhono juga meminta kepada warga desa binaanya untuk terus meningkatkan penjagaan ketertiban di lingkungan masing–masing.

Baca Juga :  Bupati Natuna Tinjau Proses Distribusi Logistik Pemilu 2019

Jelang pemilu jangan sampai masyarakatnya terprovokasi dan tidak mudah percaya akan berita-berita hoax yang menyebar melalui media sosial.

“Golput itu sesuatu buat aku pribadi, memang pilihan ya tapi buat aku lebih baik jangan,” ujar Arifin Pengiat Sosial Natuna di temui di Ranai, Minggu (14/4/2019).

“Karena ini menyangkut masa depan Indonesia bukan sekadar lima tahun tapi sampai seterusnya,” jelas pria Berkaca Mata itu.

Tak hanya itu, Pemilu merupakan momen pesta demokrasi yang hanya diadakan lima tahun sekali. Pada pesta demokrasi ini, masyarakat Indonesia yang sudah berusia 17 tahun atau lebih, dapat menentukan pilihannya terhadap pemimpin dan pejabat negara untuk Indonesia yang lebih maju lagi.

Baca Juga :  Bupati Natuna: Hantar Anak Bisa Jalin Komunikasi Orang Tua dan Guru

“Ini adalah momen kita berpesta demokrasi dan momen sebagai masyarakat Indonesia akhirnya ikut serta menentukan pilihan supaya nanti kita tidak menyesal (jangan golput),” seru Arifin juga Admin medsos Facebook di Berita Natuna.(Rky)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS