Ketua DPRD Kota Batam Sholat Jumat dan Doa Bersama agar Pemilu 2019 Aman dan Damai


HUTRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sholat Jum’at dan Do’a bersama Pengamanan Pemilu 2019 yang aman dan damai oleh TNI-Polri didukung elemen Masyarakat. Hadir Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto bersama pimpinan Polda Kepri dan Gubernur Kepri, Jumat (12/4/ 2019).

Dalam sambutan Kapolda Kepri menyampaikan 4 hari 12 jam lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi mari kita bersama-sama bermohon, Berdo’a, bermunajat kepada Allah SWT, semoga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.

Sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban masyarakat kami menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih karena pengamanan Pemilu 2019 yang dimulai dari bulan Juli tahun lalu hingga sampai saat ini Alhamdullilah karena kerja keras TNI-Polri didukung Pemerintah Daerah dan segenap stakeholder terkait beserta seluruh komponen masyarakat disamping ridho Allah SWT sampai sejauh ini tidak terdapat hal-hal yang signifikan yang dapat mengganggu keamanan.

” Tentunya kita tidak boleh takabur tetap tawadhu bermohon kepada Allah SWT. “Bersama-sama kita berbuat kebaikan, menjadikan Indonesia, Kepulauan Riau secara khusus Kota Batam aman damai dan sejahtera, terima kasih atas kontribusi nya mari kita satukan hati dan fikiran serta langkah kita untuk menjaga Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada yang kita cintai bersama”.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan Do’a oleh Kakanwil Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar, selesai pembacaan doa dilanjutkan dengan Sholat Jum’at.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS


DPRD BATAM
BINTAN

LINGGA
KADIN _ FORPI