Perpisahan Sekolah 285 Siswa MAN Batam Tahun ajaran 2018-2019, Ajaran Baru Sisa 200 Bangku

Perpisahan Sekolah 285 Siswa MAN Batam Tahun ajaran 2019



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 285 siswa siswi kita laksanakan Pelepasan peserta didik sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batam berlangsung meriah pada Kamis (11/4/2019) di Ballroom Bengkong Laut Batam. Perpisahan tahun 2019 dengan tema “Mewujudkan Generasi dengan Akhlakul Karimah”. Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala Kemenag Batam, Camat, lurah dan para kepala sekolah MTsN,MI dan para wali murid.

Ketua panitia Pelepasan Siswa MAN Batam Ronaldi mengatakan Alhamdulilah para siswa siswi sangat antusias lumayan bagus ya, termasuk para wali murid juga terlihat semangat dengan kegiatan pelepasan hari ini.

Ronaldi menyebut, Pendidikan merupakan modal utama untuk menjadi orang yang sukses, lanjutkan kembali sekolahnya yang lebih tinggi. Bekerja lebih keras dan ridho orang tua. “Terus gapai cita-cita kalian, jangan kecewakan orang tua kalian,”sebutnya.

Ada sekitar 285 yang ikut perpisahan siswa kelas XII dan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh wali murid yang hadir pada pelepasan MAN Batam hari ini, semoga terus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu Humas MAN Batam Rio Nur Iman menambahkan Minat para siswa siswi untuk masuk ke MAN Batam ini, sangat banyak juga setiap tahun selalu bertambah. ” Saat ini saja sudah mencapai 500 yang sudah mendaftar, tinggal hanya 200 lagi kita terima mendaftar,”ujar Rio Nur Iman kepada Wartawan Kamis (11/4/2019).

Menurut Rio, pihaknya akan terus menyampaikan kepada orang tua murid yang ingin mendaftarkan anaknya ke MAN silahkan datang ke sekolah. Karena kita membuka pendaftaran terus.

“Untuk saat ini MAN cuma ada 1 saja, yakni di Batu aji, yang di Bengkong itu Madrasah juga, tetap urusan ke induk yang di Batuaji, Jadi untuk yang di Bengkong itu, namanya unit sekolah baru (USB) tetap Madrasyah Aliyah. Untuk urusan administrasi tetap ke induk MAN Batuaji,” terangnya.

Pihak seklah harapkan kepada anak didik yang akan meninggalkan sekolah MAN, lanjutkanlah pendidikan lebih tinggi, jangan sampai disini. Carilah ilmu yang bermanfaat ke tengah masyarakat. Bantulah orang tua.

” Harapan kita sesuai dengan tema perpisahan kita, semoga setelah tamat dari MAN selanjutnya bisa jadi akhlakul karimah,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA