Donor Darah RS Awal Bros Batam Bekerja Sama PMI Kumpulkan 50 Kantong Darah



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Managemen Rumah Sakit Awal Bros Batam bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah pada Rabu (10/4/2019) di Aula lantai 7 Awal Bros Batam.Acara dimulai pukul 09.00 Wih hingga 13.00 Wib.

Pantauan Wartakepri, para pendonor darah sangat antusias mendatangi lokasi kegiatan di lantai 7 Rumah Sakit Awal Bros Batam.Mereka secara bergantian mendonorkan darahnya.

Humas Rumah sakit Awal Bros Batam Cyntia mengatakan, Untuk saat ini pendonor darah sudah ada sekitar 50 kantong yang terkumpul.

” Sementara kita inginkan kalau bisa lebih dari 50 kantong kan sangat lebih baik,”kata Humas Awal Bros Batam Cyntia kepada Wartakepri.co.id Rabu (10/4/2019) di Lantai 7 RS Awal Bros.

Menurut Cyntia, antusias para pendonor sangat luar biasa sekali, mereka para pendonor mau partisipasi mendonorkan darahnya. Selain donor darah, Ada cek tensi juga.

“Tidak hanya itu, lanjut Cyntia, Peserta ada yang dari karyawan RS Awal Bros hingga masyarakat umum boleh datang untuk mendonorkan darahnya.

Cyntia berharap, dengan kegiatan ini, semoga bisa membantu kerabat kita juga yang membutuhkan darah, jadi mereka bisa ambil di PMI.

“Kegiatan juga rutin kita buat setiap tahunnya ya, jadi bukan kali ini saja kita laksanakan donor darah,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS