Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Dalmasri Serahkan Operasional RT dan RW

Bupati Bintan H Apri Sujadi dan sejumlah pimpian OPD berfoto bersama degan penerima program secanting beras dan RT RW LPM serta BPD



WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati H Dalmasri Syam menyerahan bantuan operasional triwulan pertama tahun anggaran 2019. Penyerahan dana bantuan operasional ini dibagikan kepada sebanyak 809 RT/RW di desa dan kelurahan se-Kabupaten Bintan, Senin 8 April 2019 kemarin.

Tahap awal, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyerahkan insentif operasional RT/RW di aula kantor Camat Toapaya, Senin pagi. Insentif operasional diberikan untuk RT/RW di Kecamatan Teluk Bintan, Toapaya dan Gunung Kijang.

Sedangkan Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerahkan insentif operasional RT/RW ini di aula kantor Camat Bintan Timur, Senin siang kemarin. Insentif operasional ini ditujukan untuk RT/RW di Kecamatan Mantang, Bintan Pesisir dan Kecamatan Bintan Timur.

Selain itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi juga menyalurkan bantuan berupa beras, kepada warga kurang mampu. Beras ini merupakan sedekah dari program secanting beras bagi kalangan ASN di lingkungan Pemkab Bintan. Program secanting beras ini dicanangkan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi. ***

Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan arahan kepada RT RW, LPM dan BPD sebelum menyerahkan insentif
Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerahkan beras dari program secanting beras ASN, kepada keluarga kurang mampu
Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyerahkan dana operasional BPD
Wakil Bupati Bintan H Dalmasri bersilaturahmi dengan RT RW sebelum menyerahkan bantuan operasional
Kepala Dinas PMD Ronny Kartika menyerahkan bantuan operasional RW

Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA