Corporate Media Gathering Best Western Premier Panbil dan Ajang Apresiasi Hotel kepada Client

Corporate Media Gathering Best Western Premier Panbil dan Ajang Apresiasi Hotel kepada Client





WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Best Western Premier Panbil kembali mengadakan Annual Corporate Gathering 2019 pada hari Jumat, 5 April 2019 di Sisoding Grand Ballroom lantai 1 BWP Panbil.

Dihadiri kurang lebih 300 tamu dari Corporate, Travel Agent, Government, Media dan Blogger, acara yang dimulai pukul 18.00 – 21.00 WIB tersebut berlangsung meriah serta dibanjiri banyak hadiah lucky draw yang dibagikan oleh pihak hotel.

“Acara Corporate & Media Gathering ini sudah ke-3 kalinya kami adakan dengan tujuan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para tamu Corporate, Travel Agent, Government, Media dan Blogger yang telah mendukung Hotel BWP Panbil sejak 2016 hingga saat ini,”
ujar Cahyanto Iman Murtiono, General Manager BWP Panbil Jumat (5/4/2019) malam.

Cahyanto, menyampaikan Terima kasih kami haturkan atas kedatangannya. Harapan kami ke depannya semoga hubungan baik yang telah terjalin antara Hotel Best Western Premier Panbil dengan seluruh tamu Corporate serta Media dapat terus kita jaga dan kita kembangkan lebih baik lagi. Selamat menikmati acara malam hari ini dan sekali lagi terima kasih.” Kata Cahyanto Iman Murtiono General Manager BWP Panbil.

“Setelah memberikan kata sambutan, Toto (sapaan akrab Cahyanto Iman Murtiono) memperkenalkan seluruh Management BWP Panbil mulai dari jajaran HOD / Head of Department (Kepala Bagian) hingga seluruh tim Sales & Marketing ke atas panggung. Kejutan selanjutnya diberikan oleh pihak hotel dengan memberikan pertunjukan flashmob oleh seluruh HOD serta Sales & Marketing Team,”tuturnya.

Dalam acara Corporate Gathering tersebut, pihak hotel juga memberikan apresiasi kepada TOP 3 Best Supporter Companies yang telah mendukung hotel BWP Panbil pada tahun 2018 berdasarkan jumlah total Room Night serta Revenue selama tahun 2018.

“Apresiasi tersebut diberikan kepada INKO Batam, Bank Indonesia dan Bank Mandiri. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Toto ketika mengudang TOP 3 Companies tersebut maju ke depan panggung serta memberikan kenang-kenangan,”ungkap Toto.

Pada kesempatan yang sama, pihak hotel juga melaunching paket Buka Puasa 2019 dengan menghadirkan langsung puluhan menu istimewa Buka Puasa ala BWP Panbil selama acara. Tamu dapat menikmati langsung kelezatan menu-menu buka puasa yang nantinya akan dihadirkan oleh pihak hotel mulai dari hari pertama puasa hingga hari terakhir.

Harga paket buka puasa sendiri adalah Rp 168.000 net / orang sepuasnya. Mengenai detail benefit Paket Buka Puasa akan segera dipublikasikan pihak hotel minggu depan,”tutupnya.(*)

Kiriman: Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA