Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Batam Mendukung Pemilu 2019 Aman dan Sejuk



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pernyataan sikap Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam siap mendukung terciptanya Pemilu 2019 untuk tetap aman dan sejuk dilakukan di BCC Hotel Kota Batam, Jumat (05/04/2019).

Kegiatan deklarasi Pemilu damai oleh BKAG Batam tersebut dihadirin oleh 452 Gereja yang ada di Kota Batam, Direktur Intelkam Polda Kepri, Kombes Pol Asep, Bawaslu Batam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam.

Ketua BKAG, Pendeta dr. Surya Wijaya mengatakan sebagai pemimpin umat Kristiani untuk menciptakan suasana sejuk dalam Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan sekitar 12 hari ke depan.

“Kewajiban tersebut harus kita tunai sebagai warga Negara Indonesia untuk melewati tahapan-tahapan demokrasi untuk mendapatkan pemimpin terbaik yaitu Presiden dan Wakil Presiden serta perwakilan Rakyat baik DPRD Kota, Provinsi, DPR RI dan DPD RI,” ucap Surya Wijaya.

Hal senada juga disampaikan Komisioner KPU Batam, Zaki Setiawan menghimbau seluruh masyarakat Kota Batam untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019.

“Jangan ada yang GOLPUT. Marilah memilih sesuai dengan pilihan terbaik masing-masing,” tambah Zaki.

Zaki mengatakan KPU Batam menargetkan tujuh puluh tujuh persen pemilih Kota Batam. Kalau lebih itu lebih baik yang terpenting jangan kurang.

“Sangat diharapkan juga Pemilu 2019 tetap aman, damai dan sejuk,” tutup Zaki. (JP)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS