Tanamkan Nilai Al Qur’an, BMGQ Kecamatan Sagulung Wisuda Sebanyak 67 Santri





WARTAKEPRI.co.id,BATAM -Sebanyak 67 Wisudawan dan wisudawati Santri TPQ Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) di wisuda pada Tahun 2019 tingkat kecamatan Sagulung kota Batam Minggu (31/3/2019) di Mall TOP 100 Tembesi Sagulung Batam. Acara ini dimulai Jam 07.00 pagi sampai selesai. Hadir perwakilan Camat sagulung yakni bagian Kesra,BMGQ Batam,Mukti Ali, dan para guru TPQ kecamatan Sagulung.

Ketua panitia, Sukijan mengatakan bahwa Total secara keseluruhan ada 67 santri di wisuda yang terdiri dari TPQ yang ada di Sagulung. Jadi Mereka para santri kita wisuda sesuai dengan hasil dari para guru TPQ yang ada di kecamatan Sagulung,”kata Sukijan Minggu (31/3/2019) usai pelaksanaan wisuda.

Menurut Sukijan, pihaknya ingin para santri yang telah menyelesaikan pendidikannya bisa memberikan positif terhadap generesi penerusnya. Sebab sesuai dengan perwako Batam wajib mengitkuti santri di setiap TPQ,”tuturnya.

“Jangan sampai disini saja, namun tetaplah melanjutkan ilmu alquran nya yang lebih dalam lagi. Kami para guru mengucapkan terima kasih kepada orang tua santri yang mempercayakan anaknya kepada kami untuk di didik ilmu alquran.

Selain itu, Sukijan berharap kepada pemerintah untuk terus memberikan dukungan kepada kami para guru santri di setiap (TPQ) khususnya di kecamatan Sagulung. “Kalau bisa perhatikan lah kami guru TPQ,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA