Suasana Kampanye Perdana Partai Koalisi Prabowo Sandi di Lapangan Sekupang Batam



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kampanye terbuka koalisi perdana pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Batam berlangsung meriah dan lancar yang di dukung oleh beberapa partai, Minggu (31/3/2019) bertempat di GOR lapangan bola Sungai Harapan Sekupang Batam.

Terlihat hadir pengurus partai pendukung pasangan Calon presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia, yakni partai Berkarya, Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat di lokasi hadir dalam kampanye perdana terbuka tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi kota Batam Iman Sutiawan mengatakan jangan sampai dibodohi, mari kita kawal terus di lapangan.

“Jangan sampai adanya kecurangan dalam pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang, kita harus antisipasi sebelum terjadi,”kata Iman Sutiawan Minggu (31/3/2019) di GOR lapangan Sungai Harapan Sekupang.

Menurut Iman, semua disini jangan lupa memberikan informasi jika ada perilaku yang menyimpang. “Kita punya akal sehat. Jadi jangan mau dibodoh bodohi,”tuturnya.

Iman menyampaikan kepada seluruh simpatisan pada kampanye perdana, bapak ibu apakah mau disebut berhasil atau tidak. Teriakan Iman, juga disambut oleh para simpatisan, tidak.

” Kita ingin berhasil, maka dari itu, lanjut Iman, jangan bubar dulu, karena banyak yang kita lakukan kegiatan tandingan di acara kampanye ini,” seru Iman.

Sebelum melakukan Orasi politik, para caleg baik DPRD Kota Batam, DPRD Provinsi Kepri, DPD RI dan DPR RI yang tergabung dalam koalisi Prabowo Sandi menyampaikan visi misi sambil memperkenalkan ke tengah masyarakat yang hadir.

” Iman menyebut, untuk target kita, terutama pilpres insyaallah bisa kita capai sekitar 60 persen suara di Kepri. Pokoknya Prabowo Sandi harus menang, mari kita tetap semangat dan terus mengawal pesta pemilu April 2019,”sebutnya.

Sementara itu Nyanyang Haris Pratamura menambahkan berbagai agenda kegiatan kita pada kampanye perdana hari ini, salah satunya senam bersama, pemeriksaan kesehatan secara gratis, lalu melakukan simulasi cara memilih di kertas surat suara,”tambah Nyanyang Haris Pratamura.

“Jadi, dengan demikian rangkaian acara kita ini sangat antusias sekali masyarakat kita untuk hadir di acara kampanye perdana koalisi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Nyanyang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam yang hadir di acara kampanye perdana, atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan kita sampai selesai. (*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS