Pelantikan Pengurus Persatuan Masyarakat Tapan PERMATA Batam Masa Bhakti 2019-2024

Masyarakat Tapam Permata Batam


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Silaturahmi Akbar dan pelantikan pengurus Persatuan Masyarakat Tapan (Permata) Batam periode 2019-2024 dengan tema” menyonsong nan hanyuik dan basamo mangkonyo manjadi Permata Batam bersatu Minggu (31/3/2019) di TOP 100 Tembesi Batam.

Hadir Perwakilan Pemko Batam, Rudi Sakyarkiti, tokoh minang yang juga Calon anggota DPR RI Zulbahri, Ketua Gema minang Batam Antoni Lendra, Caleg DPRD asal minang dan para undangan lainnya.

Ketua Umum Permata Batam didampingi Bendahara (kiri) Zulkarnain Julio mengatakan pelantikan ini, merupakan pertama kalinya di Batam setelah sebelumnya fakum dari kepengurusan. Artinya sudah lama tidak di hidupkan lagi. Makanya Alhamdulilah saat ini akan kita aktifkan lagi,”kata Zulkarnain Julio Minggu (31/3/2019) usai pelantikan.

” Kita undang para tokoh Minang yang ada di Batam, bukan dalam artian kita berkampanye atau berpolitik ya. Tetapi murni kita mengundang tokoh Minang yang ada di Batam. Karena sangat penting kita undang,”tambahnya.

Selain itu, acara juga tampilkan kesenian anak, tujuan nya adalah dari semua paguyuban ini supaya anak anak lebih mengenal seni budaya.

Sementara, untuk jumlah pengurus saat ini berkisar 34 anggota yang tergabung di pengurus permata periode 2019-2024, dan total untuk keseluruhan ada sekitar seribu yang terdata di hak pilih 2019 warga Permata di Batam.

” Kedepan kita akan buat layanan koperasi. Permata ini ada dua kecamatan Tapan ini ada di kabupaten Pesisir Selatan.

Zulkarnain berharap, peran penting rekan pengurus sangat dibutuhkan, salah satunya yakni harus semakin kompak,maju jika ada masalah mari bersama kita selesaikan.

Selanjutnya, kami akan lebih aktif ke sosial masyarakat. Kami akan buat yayasan. Paling tidak bisa mensejahterahkan masyarakat Tapan.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA