Kapolsek Nongsa Ajak Masyarakat Saling Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 17 April 2019

Kapolsek Nongsa Ajak Masyarakat Saling Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 17 April 2019



WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite menyatakan soal kesiapan dalam pengamanan khusus wilayah kecamatan Nongsa jelang pilpres dan pileg pada 17 April mendatang, sejauh ini sudah kita persiapkan dengan baik, tinggal hanya menunggu pelaksanaan.

“Saat ini kita terus melakukan upaya pengamanan lebih jauh ke tengah masyarakat yang ada di Nongsa, kita lakukan sosialisasi dengan berkunjung ke tengah masyarakat, jadi kami yakin bahwa wilayah Nongsa masih aman dan kondusif nantinya,”ujar Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite beberapa waktu yang lalu menuturkan.

Meski demikian, lanjut kapolsek Nongsa, Pihaknya juga perlu mengantisipasi segala yang akan terjadi di lapangan, untuk jumlah TPS yang ada di Nongsa, ada sekitar 197.

” Untuk personil polsek nongsa kita akan turunkan sebanyak 31 personil nantinya akan mengawasi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) jadi akan dikerahkan personil untuk terus stanbay mejaga sampai selesai,”lanjutnya.

Disisi lain, Kapolsek juga menyebut kepada seluruh masyarakat yang ada di Nongsa, Jelang pemilihan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif ini, agar kita bersama menciptakan rasa aman dalam mengawal dengan baik.

“Jangan sampai kita membuat kegaduhan sehingga membuat kenyamanan jadi terganggu saat pemilihan berlangsung. Kita harus ciptakan rasa aman dan nyaman,”sebutnya.

Kapolsek menghimbau, peran penting masyarakat dalam mensukseskan pemilu 2019 ini sangat penting untuk saling menjaga. jangan ada kegaduhan. Mari kita Ciptakan pemilu damai dan aman bagi kita semua,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA