Ayo Datang ke Lompetisi Rocksalt Flair Mixo Challenge di Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rasakan kemeriahan kompetisi “Rocksalt Flair-Mixo Challenge” di HARRIS Resort Barelang Batam yang akan diadakan Kamis 28 Maret 2019.

Ikhwan Ciptadi selaku Food & Beverage Director mengadakan kompetisi untuk para bartender di outlet Rocksalt Beach Club, anda dapat menikmati keseruan cara meracik minuman cocktail, dimulai jam 16.00 hingga selesai sembari menikmati kolam renang dengan pemandangan pantai nan indah bersama teman.

Kompetisi bartender ini terbuka untuk umum jika ada yang ingin mengetahui bagaimana mencampur minuman secara khusus, acara ini terselenggara berkat kerja sama Rocksalt Beach Club HARRIS Resort Barelang dengan komunitas “Limited Bartender”.

Bagi tamu-tamu yang ingin datang cukup dengan membeli minuman seharga IDR 50.000 nett/orang sudah dapat menikmati acara kompetisi sekaligus dapat menikmati matahari terbenam.

” Paket yang disajikan sudah termasuk pilihan minuman jus atau soft drink “tamu-tamu yang tidak menginap dapat sepuasnya menonton kompetisi di Rocksalt Beach Club sambil menikmati suasana pantai bersama kerabat kemudian tamu-tamu bisa berpartisipasi dalam kompetisi instagram rocksalt di acara tersebut dengan foto terbaik akan memenangkan 3 voucher BBQ untuk 3 orang yang beruntung,” ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap otlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 07784091111, Email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotel.com.(*)

Kiriman : Okta







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA