Seorang Wanita Berlari Telanjang di Stasiun Kereta Api, Polisipun Melepasnya

Seorang Wanita Berlari Telanjang di Stasiun Kereta Api Polisipun Melepasnya



WARTAKEPRI.co.id – Pengguna media sosial Jepang dihebohkan dengan foto dan rekaman seorang wanita di stasiun Shibuya Tokyo, berlari tanpa mengenakan busana. Dikutip dari laman Japantoday.com, Sabtu (23/3/2019).

Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 21 Maret 2019 sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Pada saat itu, stasiun Shibuya sedang ramai. Tak heran jika aksi gila wanita itu menarik perhatian pengguna kereta.

Beberapa orang yang melihat perempuan tanpa busana itu langsung mengunggah komentar di media sosial. Polisi dan petugas keamanan yang telah menerima laporan dari warga pun langsung menuju lokasi kejadian. Mereka pun langsung menahannya. Namun tak lama kemudian mereka membebaskan wanita tersebut.

Menurut polisi, perempuan tersebut tidak menimbulkan ancaman karena tidak membawa senjata atau pun barang berbahaya lainnya. Dia juga terlihat tidak berniat melukai orang lain.

“Wanita itu tidak punya niat jahat, jadi masyarakat diharapkan tetap tenang,” kata juru bicara kantor polisi Shibuya dari kepolisian Metropolitan Tokyo.

Dengan alasan itu, pihak kepolisian Shibuya, Jepang memutuskan untuk tidak menahan atau menuntutnya.(*)

Sumber: Liputan6







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA