Atta Halilintar Grebek Istana, Presiden Jokowi pun Jadi A-Team

Atta Halilintar Grebek Istana



WARTAKEPRI.co.id – Youtuber papan atas Atta Halilintar menemui Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu. Vlog Atta Halilintar kali ini tentu akan menjadi perhatian para penontonnya. Dikutip dari Kapanlagi.com, Atta selalu menghadirkan tamu-tamu spesial di channel youtubenya, terutama konten yang berjudul Grebek.

Selain selebritis papan atas, kini Atta Halilintar mengrebek Istana Presiden. Dan, mediapun mengetahuinya dari postingan Atta yang bocoran video barunya ini melalui instagram stories. Konten yang akan dia buat bersama Presiden Jokowi berjudul Grebek Istana Presiden.

” Halo semua aku lagi sama pak Jokowi, tungguin nanti bakal grebek Istana dan ngomong-ngomong dengan bapak Jokowi yang luar biasa dan baju kebanggaan Indonesia AHHAgang. Gokil. Selamat bekerja bapak. Sehat selalu,” kata Atta Halilintar dalam video stories instagramnya, Rabu (20/3).

Dia juga membagikan foto bersama dengan Presiden Jokowi saat berada di Istana Presiden. Terlihat di situ Atta dan Jokowi menggunakan hoodie brand AHHAgang milik Atta Halilintar.

Mendengar kabar ini, sejumlah artis dan rekan sesama youtubernya sangat antusias melihat kolaborasi antara Atta Halilintar dan Presiden. Seperti Anji dan Boy William yang menuliskan komentar di kolom komen instagram Atta Halilintar.

“Gokil. Pak Jokowi pake AHHA,” kata Anji.

“Lu keren,” ungkap Boy William di kolom komentar unggahan Atta Halilintar.

Kolaborasi Presiden dengan youtuber ini bukan hanya sekali. Sebelumnya Presiden Jokowi juga pernah kolaborasi dengan Boy William, Ria Ricis dan di saluran Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Baim Wong. (*)

Sumber: Kapanlagi







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA