Tarik Ulur Kandidat Ketua KNPI Batam, Nama Teddy Nuh Calon Kuat

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perebutan kursi Ketua KNPI Kota Batam kembali memunculkan nama kandidat baru. Kali ini, calonnya berasal dari institusi pemerintahan.

Ia adalah M. Teddy Nuh, Kepala Bidang Perizinan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam.

Teddy memastikan dirinya maju setelah memenuhi persyaratan sebagai kandidat. Bahkan Ia juga mengaku sudah mendapat izin dari atasan dinas tempat dia bertugas tersebut.

“Saya pastikan diri maju pada Musda KNPI besok. Dan saya juga udah diberi izin oleh atasan, mohon do’a serta dukungannya,” ujar Teddy kepada wartawan di bilangan Batam Centre, Jumat (15/3/2019).

Keputusan Teddy untuk maju sebagai kandidat dikarenakan menurut dia organisasi yang menaungi pemuda itu di Kota Batam kurang aktif dalam beberapa waktu belakangan ini.

Selain hal tersebut, sambung Teddy, peran pemuda dalam agenda pembangunan yang digeliatkan oleh Pemko Batam juga terbilang kurang.

“Alasan saya adalah ingin kembali menghidupkan organisasi besar ini di Batam, dan mensinergikan kegiatan pemuda dengan pemerintah,” ucapnya.

Sekedar informasi, kegiatan Musda KNPI Kota Batam ini akan digelar besok pagi, Sabtu 16 Maret 2019 di Hotel PIH Batam Centre. (*)

Tulisan: Ichsan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG