Tarik Ulur Kandidat Ketua KNPI Batam, Nama Teddy Nuh Calon Kuat



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perebutan kursi Ketua KNPI Kota Batam kembali memunculkan nama kandidat baru. Kali ini, calonnya berasal dari institusi pemerintahan.

Ia adalah M. Teddy Nuh, Kepala Bidang Perizinan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam.

Teddy memastikan dirinya maju setelah memenuhi persyaratan sebagai kandidat. Bahkan Ia juga mengaku sudah mendapat izin dari atasan dinas tempat dia bertugas tersebut.

Baca Juga :  Selain Juara Umum STQ, Stand PKK Kelurahan Belian Juga Raih Juara I

“Saya pastikan diri maju pada Musda KNPI besok. Dan saya juga udah diberi izin oleh atasan, mohon do’a serta dukungannya,” ujar Teddy kepada wartawan di bilangan Batam Centre, Jumat (15/3/2019).

Keputusan Teddy untuk maju sebagai kandidat dikarenakan menurut dia organisasi yang menaungi pemuda itu di Kota Batam kurang aktif dalam beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga :  Aliansi Ormas hingga LSM di Batam dan Kepri Tolak GSI, Inilah Alasannya

Selain hal tersebut, sambung Teddy, peran pemuda dalam agenda pembangunan yang digeliatkan oleh Pemko Batam juga terbilang kurang.

“Alasan saya adalah ingin kembali menghidupkan organisasi besar ini di Batam, dan mensinergikan kegiatan pemuda dengan pemerintah,” ucapnya.

Sekedar informasi, kegiatan Musda KNPI Kota Batam ini akan digelar besok pagi, Sabtu 16 Maret 2019 di Hotel PIH Batam Centre. (*)

Baca Juga :  Banjar Ahmad: KNPI Yang Asli Itu Yang Berdasarkan Dekralasi Cipayun‎g

Tulisan: Ichsan

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait