Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.CO.ID – Liga Champions 2018/19 memasuki fase perempatfinal. Delapan tim yang lolos akan mengetahui nasib mereka dalam drawing yang akan digelar pada hari ini, Jumat (15/3).

Para kontestan separoh berasal di Premier League. Mereka adalah Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool.

Sedangkan empat lainnya adalah Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, dan Porto.

Baca Juga :  Derby Madrid Masih Belum Berpihak Pada El Real

Aturan pengundian fase gugur kedua ini berbeda dengan babak sebelumnya. Kalau di babak 16 besar, tim-tim di satu negara tidak bisa bertemu, maka kini tim-tim yang berada di satu negara bisa saling berhadapan.

Pengundian babak perempatfinal akan digelar di Nyon, markas UEFA, pada Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 CET atau pukul 18.00 WIB. Proses ini akan langsung dilanjutkan dengan pengundian babak semifinal, sehingga para kontestan akan mengetahui potensi jalurnya ke final.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Old Trafford Musim Depan

Laga-laga perempatfinal Liga Champions akan dipanggungkan sebulan lagi. Leg pertama dijadwalkan pada 9/10 April 2019, sedangkan leg kedua pada 16/17 April. Sementara itu, laga semifinal digelar pada 30 April/1 Mei untuk leg pertama, dan leg kedua pada 7/8 Mei.

Selepas pengundian Liga Champions, acara akan dilanjutkan dengan pengundian babak perempatfinal Liga Europa pada pukul 13.00 CET atau pukul 19.00 WIB. Sama seperti kompetisi yang levelnya lebih tinggi, pengundian ini turut akan menentukan jalur tim-tim di semifinal.

Baca Juga :  10 Pemain Manchester City Beruntung Menang 2-1 atas Burnley

Pertandingan-pertandingan perempatfinal Liga Europa akan digelar pada 11 dan 18 April. Sedangkan babak semifinal digelar pada 2 dan 9 Mei.

(Is)

sumber : Detik.com

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait