Pengadilan Negeri Batam Deklarasi Zona Integritas dan Bebas dari Tindakan Korupsi





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk melaksanakan dan menindaklanjuti kampanye Mahkamah Agung mewujudkan pengadilan yang Agung, maka Pengadilan Negeri Batam mencanangkan dan deklarasi Zona Integritas bebas korupsi dan bebas dari tindakan tercela.

Kepala Pengadilan Negeri Kota Batam, Syahlan mengatakan Perencanaan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Negeri Kota Batam. Pencanangan ini sesuai dengan ketentuan Perencanaan jangka panjang oleh Mahkamah Agung.

“Semoga dengan ditetapkan Pengadilan Negeri Kota Batam sebagai Zona Integritas WBK, WBBM meningkatkan pelayanan pengadilan bagi masyarakat,” kata Syahlan.

Syahlan meyakini Pengadilan Negeri Kota Batam siap untuk melaksanakan Zona Integritas WBK, WBBM demi terciptanya pelayanan sempurna.

“Semua pihak diharapkan untuk ikut serta mendukung terciptanya Pengadilan Negeri Kota Batam menjadi birokrasi yang terbebas dari korupsi,” ujar Syahlan saat menyampaikan sambutan saat acara Perencanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di kantor Pengadilan Negeri Kota, Kamis (14/03 /2019).

Lanjut Syahlan, Perencanaan zona integritas ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah demi mewujudkan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua pengadilan negeri agama Batam, Basuni, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang, Marsita Uli Saragih, Kepala Inspektorat Batam, Hariman, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam, Dedie Tri Haryadi, Ketua Komisi 1 DPRD Batam Budianto, Danramil Galang, Kapten Inf Baziduhu Zebua, Kapolsek Batam Kota, Ricky Firmansyah. (*)

Kiriman : Joni Pd





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA