Kemeriahan Pawai Ta’aruf STQ ke VI Tahun 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauam Anambas resmi di Buka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang di laksanakan di Jl.Hang Tuah tepatnya di depan Kantor Lanal Tarempa, Kamis (14/3/2019).

Kegiatan pembukaan Pawai Takruf yang di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas juga tampak hadir antaranya adalah Juli Isnur selaku Kajari Natuna, Dr.H.Erizal Abdullah, MH Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, Drs.H.Edi Batara Perwakilan dari Kementerian Agama Kanwil Kepri, Sahtiar, SE.MM Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  SKK Migas Resmikan Ruang Publik Terbuka Batu Lepe Jadi Ikon Terindahnya Anambas

Kompol Dedi Suryaman mewakili Kapolres Kepulauan Anambas, Andi Agrial Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas, Norman Kadisdik Kabupaten Kepulauan Anambas, Zairin,SH Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas, Eriyana Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Idar Watu Ketua Gow Kabupaten Kepulauan Anambas, serta Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris, SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Pawai Ta’aruf pada kegiatan STQ ke VI di Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin dan di harapkan dari kegiatan ini Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dapat saling menjaga ketentraman dan kekompakan antar sesama masyarakat dikarenakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan hiburan yang berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Baca Juga :  Puluhan Tahun Mendambakan, Akhirnya Warga Lihat Kapal di Pelabuhan Letung Jemaja Anambas

Sementara peserta yang mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf STQ ke VI Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai berikut, Kecamatan Siantan berjumlah 900 orang, Kecamatan Siantan Timur berjumlah 100 orang, Kecamatan siantan selatan berjumlah 100 orang. Kecamatan Palmatak berjumlah 120 0rang, Kecamatan Siantan Tengah berjumlah 300 orang, Kecamatan Jemaja 150 orang, Kecamatan Jemaja Timur 150 orang.

Baca Juga :  Pangdam Mayjen TNI Lodewyk Pusung Resmikan Aula Makorem 033/WP Tanjungpinang

Tampak kegembiraan dari seluruh peserta Pawai Ta’aruf yang ikut serta dalam kegiatan pembukaan Pawai Ta’aruf di halaman Kantor Lanal Tarempa.(*)

Kiriman: Rama
Editor : Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS