Wisata dan Pangan, Jadi Perhatian Bupati Anambas Saat Buka Musrembang Tingkat Kabupaten


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas resmi dibuka oleh Bupati Anambas di Aula Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan di Tarempa. Senin (11/3/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa dari perwakilan dari BPPKKA, Kepala Bapedda Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Anambas, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Se Kabupaten Anambas, Kepala Desa Se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Bupati Anambas ke Jemaja Timur, Ini Daftar "Permintaan" Warga ke Camat

Abdul Haris Bupati Kepulaun Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa Anambas saat ini sudah semakin maju, namun masih perlu dan banyak yang perlu di bangun seperti pembangunan Air Bersih, Jalan dan faktor faktor pendukung lainnya.

Bupati juga berpesan kepada kepala Bapedda Provinsi agar serius memperhatikan kabupaten anambas dalam pembangunan karena anambas juga bagian dari provinsi Kepri.

Baca Juga :  Foto Foto Puting Beliung Hantam Dua RW di Kampung Tanjung Riau Batam

Selain itu Abdul Haris juga berharap agar Wisata juga menjadi perhatian bersama, begitu juga dengan peningkatan peningkatan ketahanan pangan yang ada di Anambas

Ada sejumlah titik pariwisata yang harus dan perlu dikucurkan anggaran terhadap pariwisata dan bupati mengajak kepada seluruh warga anambas agar menginformasikan terkait keindahan keindahan pulau dan pantai serta wisata wisata mangrov yang ada di Anamabas.

Baca Juga :  Goro Karyawan bright PLN Batam Ciptakan Kebersamaan dan Peningkatan Keselamatan Kerja

” Sehingga para wisatawan akan berdatangan ke Anambas,” pesannya.(Rama)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS