Persiapan menjelang Pembukaan MTQ Ke VI Tingkat Kabupaten Anambas Sudah 90 Persen



Ikuti Berita Terbaru Kami

Wartakepri.co.id, Anambas – Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan di Buka secara resmi pada tanggal 13 Maret 2019 sudah 80 Persen rampung yang mana kegiatan MTQ tersebut di selenggarakan di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.Selasa,12/3/2019.

Sesuai Surat Keputusan Bupati Anambas Nomor 145 Tahun 2019 tentang persiapan perwakilan peserta Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an VIII tingkat Provinsi Kepualaun Riau di Kabupaten Bintan Tahun 2019 di pandang perlu dilakukan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Xpress Air Buka Rute Tanjungpinang ke Pulau Matak Anambas

DAri pantauan awak media terlihat sejumlah Stan dan Bazar milik Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Anambas menghiasi indahnya suasana menjelang acara pembukaan MTQ Ke VI yang resminya akan di buka besok yang mana akan di hadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr.H.Nurdin Basirun.S.Sos, M.Si serta Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Dr.H.T.S. Arif Fadillah, S.Sos ,M.Si beserta rombongannya.

Baca Juga :  Setelah Gergaji, Babinsa dan Ormas di Jemaja Timur Amankan Sejumlah Kayu Meranti

Disitu juga panggung Astaka Yang megah sudah 90 Persen siap di gunakan dan di hias serta panggung untuk para tamu yang akan hadir juga sudah siap di hias.besok kegiatan pembukaan MTQ Ke VI Tingkat Kabupaten Kepualaun Anambas Akan semarak dan meriah dan semoga anambas akan menjadi juara di MTQ tingkat Provinsi Kepri yang di selenggarakan di Kabupaten Bintan Nantinya.(Rama)

Baca Juga :  Pawai Keliling Peringati Tahun Baru Islam 1440 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa Anambas

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS