TMMD ke-104 Kecamatan Galang Pengerjaan Semenisasi Sudah Menjapai 50 Persen Lebih



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 104 TA. 2019 di Kelurahan Rempang Cate dan Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang Kodim 0316/Batam, Sabtu (9/3/2019) (H+11) dengan semenisasi jalan sepanjang 1.139 Meter dan terbagi menjadi 9 titik, dalam pengerjaannya sudah mencapai hasil hampir 56,88 %.

Dalam pelaksanaannya TMMD ke 104, didukung oleh Tim Satgas TMMD yang terdiri dari 150 personil yang meliputi anggota TNI dan Polri, selain itu Tim Satgas TMMD ini juga turut dibantu oleh Masyarakat kurang lebih 83 orang masyarakat.

Baca Juga :  Dalmasri : Selamat Datang di Bintan AKBP Boy Herlambang

Sampai dengan saat ini pelaksanaan TMMD masih berjalan lancar, cuaca yang cerah sangat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

SSK Lettu Inf Afrizal mengatakan, ada sedikit hambatan dalam pengerjaan proyek fisik, keterlambatan material dan susahnya jaringan internet dibeberapa sasaran, sehingga memperlambat proses laporan.

Namun hal tersebut dapat diatasi dengan berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan agar material untuk dibeberapa sasaran, dapat segera dikirim oleh penyedia bahan material.

Baca Juga :  Tentara Manunggal Ganyang Sampah di Pasegeran

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS