Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Real Madrid Pekan Ini



WARTAKEPRI.CO.ID – Jose Mourinho dikabarkan kembali memimpin Real Madrid paling cepat pada hari Senin pekan ini. Demikian, menurut mantan presiden klub Ramon Calderon.

Manajer asal Portugal itu dipecat oleh Manchester United pada Desember tahun lalu. Ia sudah dikaitkan dengan kembalinya ke Bernabeu setelah masa depan Santiago Solari diragukan usai Real tersingkir dari Liga Champions pekan ini.

Mourinho pernah menghabiskan tiga musim penuh di Real Madrid antara 2010 dan 2013. Ia berhasil memenangkan La Liga pada 2012 tetapi sempat berselisih dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Solari sendiri baru saja mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan 4-1 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga, Senin (11/03) dini hari WIB. Namun, itu disebut-sebut sebagai laga terakhir Solari sebagai pelatih Madrid.

Calderon sangat yakin Mourinho akan kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat. Ia berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyambut kembali The Special One di Santiago Bernabeu.

“Saya mengerti Mourinho akan menandatangani kontrak untuk sisa musim ini dan selama tiga tahun ke depan, dengan gaji bersih £ 17 juta per tahun,” kata Calderon dilansir Irish Examiner.

Bagi presiden (Florentino Perez), Mourinho akan menjadi perisai sempurna melawan ketidakbahagiaan di media, para penggemar dan para pemain.

“Tapi itu tidak akan mudah, dan saya memperkirakan itu akan sangat sulit selama tiga bulan ke depan,” kata dia.

(Is)

sumber : Bola.net







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA