Inilah Harapan Warga Tebing Tinggi Terkait Kegiatan TMMD



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kesulitan air dalam pengerjaan jalan yang dilaksanakan pihak TMMD juga dirasakan oleh RT 01 RW 4, Desa Tebing Tinggi.

Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Ali mengatakan, untuk target sendiri daerah Desa Tebing Tinggi ini  pembuatan jalan sepanjang 67 meter.

“Saat ini yang sudah terselesaikan kurang lebih 30 meter, memang kemarin-kemarin sempat mengalami kesulitan air. Tetapi sekarang sudah tidak ada kendala lagi karena sudah ada sumur  bor,” bebernya, Minggu(10/3/2019).

Baca Juga :  Pertahankan Biodiversity, Manfaatkan Lahan Pekarangan

Dilain pihak, Warga Desa Tebing Tinggi, Nurjuliwan merasa sangat berterima kasih dengan dibangunnya jalan didaerahnya, apalagi pembangunan tersebut menuju daerah kampung yang berada di pinggir pantai.

“Selama ini jalan menuju sana kalau hujan sangat susah dilewati, apalagi pakai kendaraan motor tidak bisa dilalui,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar kegiatan TMMD ini tetap berlanjut tiap tahunnya, sehingga dapat memajukan desa-desa yang tertinggal dan dengan pembangunan jalan tersebut dapat meningkatkan perekonomian daerah tempat tinggalnya.

Baca Juga :  TMMD Menjawab Masalah Infrastruktur Masyarakat Terpencil

“Dulunya jalannya hanya setapak dengan adanya kegiatan TMMD sudah bisa nantinya dilalui kendaraan mobil,” sebutnya.(Adit)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS