DPP Gema Minang Ajak Anggota Memilih Caleg DPR DPD dan DPRD Asli Urang Minang, Untuk Capres 02


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra menyatakan bahwa jelang pemilihan Presiden Republik Indonesia RI, mengajak seluruh pengurus Gema Minang Batam untuk dapat menentukan pilihannya masing masing. Tidak mau interpensi para pengurus, silahkan tentukan pilihan pada 17 April mendatang.

” Ya setidaknya yang memimpin negara Indonesia ini muslim, soal pilihan itu kita yakin, apalagi warga Minangkan dukungannya sudah paham lah siapa yang akan jadi presiden RI nanti,”ujar Antoni Lendra Ketua umum Gema minang Batam Minggu (10/3/2019) disela pelantikan IKPM Batam.

Baca Juga :  Inilah Isi Pidato Lengkap Pasangan Capres 02 saat Deklarasi Menang dan Jadi Presiden 2019-2024

Selaku ketua umum Gema Minang Batam siap memilih pasangan calon Presiden dan wakil presiden RI Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, ” Saya pilih pasangan no 02,”terang Antoni Lendra.

Kemudian pemilihan legislatif, lanjut Boni panggilan akrabnya, dirinya mengajak semua pengurus Gema minang Batam, untuk bersama kita mendudukkan warga Minang yang ikut bertarung pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Baca Juga :  Gerakan Pemuda Nusantara Ajak Pemilih di Kepri Berselfie di Teli Penghitungan Suara

” Banyak orang kita Minang mencalonkan diri sebagai legislatif DPRD Batam, Kepri, bahkan ada yang DPR RI dan DPD, mereka ini maju tentu kita harus mendukung penuh.

Ada 6 dapil di Batam, nah masing masing orang kita minang ada yang mencalonkan sebagai calon legislatif, inilah tugas kita bersama untuk membantu dunsanak kita,”terangnya.

Baca Juga :  Debat Kedua, Ini Tiga Prediksi Pertanyaan yang Dilontarkan Capres Prabowo-Sandi

Apalagi salah satunya orang kita minang yang maju untuk DPD RI yaitu pak Sukri Farial, ini wajib kita basamo kan untuk beliau (Sukri Farial) agar menang menuju DPD RI nanti,”pintanya.

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS