Camat dan Kades Pasang Papan Informasi Himbauan Bahaya Hewan Buas Buaya di 3 Desa



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Hewan Buas (Buaya) yang ada di sepanjang sungai di Desa Kuala Maras,Genting Pulur,dan Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Mulai Meresahkan Warga.Jumat,8/3/2019.

Tampak sejumlah papan informasi yang berisikan Himbauan Hewan Buas Bahaya terpasang di 3 Desa yang ada di Kecamatan Jemaja Timur untuk menghindari terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Indra Gunawan.S.Hut Camat Jemaja Timur saat di Konfirmasi mengatakan bahwa dirinya bekerjasama dengan 3 Desa untuk memasang papan informasi berupa himbauan kepada warga terkait banyaknya Binatang Buaya di sepanjang sungai yang berdekatan dengan perumahan warga di 3 desa tersebut,memang sampai saat ini hewan buaya tersebut belum membahayakan namun dikawatirkan akan memakan ternak warga mengingat pertumbuhan hewan buaya tersebut semakin banyak.

Baca Juga :  Sambut Baik Wartawan, Danlanud Janji tak akan Terjadi di Kepri

Sambung Indra Gunawan,kami menghimbau kepada warga di 3 Desa yang ada di Kecamatan Jemaja Timur ini agar menjaga ternaknya bahkan menjaga anak anaknya agar tidak bermain di pinggiran sungai.

Neppy Rupika Kepala Desa Kuala maras Membenarkan adanya hewan buas buaya yang sering berkeliaran di desanya pada saat air laut pasang malam hari,bahkan dirinya juga mengatakan bahwa salah satu warganya nelayan Kepiting mengadukan kepada dirinya bahwa perangkap kepingnya di duga dirusak oleh buaya yang mencari makan sehingga hal ini juga sudah membuat warga resah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Wan Zuhendra Siap Kerjasama Atasi Masalah Sampah di Daerah Anambas

Warga setempat berharap agar keresahan warga mengenai Buaya tersebut di dengar oleh pemerintah terkait,sehingga warga lebih aman, nyaman, dan tidak takut lagi saat warganya mencari kepiting di sungai yang di penuhi oleh Buaya.(Rama).

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait