Satgas TMMD Disela-Sela Istirahat Diskusi Bersama Masyarakat Terkait Menaati Peraturan Berlalu Lintas



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satgas TMMD diskusi bersama masyarakat disela-sela istirahat, adapun diskusi yang dilakukan terkait peraturan berlalu lintas yang baik dan menjaga keselamatan selama berkendara, Kamis(7/3/2019).

Briptu Erik bersama tim Satgas TMMD mengatakan, disinipihaknya bersama-sama bagaimana menjaga keselamatan selama berkendara, peraturan apa aja yang perlu dilakukan saat berkendara yang harus diperhatikan.

Baca Juga :  Wabup Banjarnegara Harapkan TMMD Reguler Kembali Hadir di Wilayahnya

“Intinya disini kita bukan mengajarkan, tetapi saling mengingatkan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” bebernya, Kelurahan sembulang blok camping sas

Dituturkannya, bapak atau ibu pernah tidak kena tilang karena melanggar lalulintas, adapun jawaban warga setempat tidak pernah yang diajak bercerita mengatakan ” tidak pernah, karena bapak naik mobil damri terus,” sebutnya sambil menirukan ucapan warga yang diajak diskusi.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ngecor Jalan di Dusun Mirimunggul Magelang Pakai Tangan

Satgas TMMD juga menghimbau agar masyarakat yang punya anak, istri, saudara ataupun tetangganya agar mengingatkan agar mentaati peraturan berkendara.

“Ya kita ketahui bersama bahwa bagai mana mentaati berkendara, salah satunya kendaraan bermotor harus memiliki kaca spion dua, pakai helm, cek rem, cek oli,” ucapnya.(Adit)

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait