Pengecekan Kesehatan Gratis oleh Bidan Atlantika Caleg PBB Batam Sangat Membantu Warga Seraya



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengecekan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan oleh Atlantika Caleg Partai Bulan Bintang dapil 2 Kota Batam, di lingkungan Seraya Garden, Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, terlaksana dengan sukses, Kamis (07/03/2019).

Menurut keterangan salah satu warga, kegiatan seperti ini pertama kalinya dilakukan dilingkungan Seraya Garden dan diakui sangat membantu, pasalnya banyak warga yang sudah lanjut usia dan tidak mampu, serta berharap pengecekan kesehatan gratis terhadap warga bisa terus berlanjut.

Baca Juga :  Tim Prabowo Sandi Laporkan Sejumlah Wali Nagari Dhamasraya, Bawaslu Minta Klarifikasi

“Kami merasa terbantu sekali dengan adanya pengecekan kesehatan secara gratis ini, karena banyak warga yang sudah tua dan bagi yang tidak ada bpjs mesti bayar mahal juga” kata Yanti salah satu warga Seraya Garden.

Sementara itu Atlantika caleg PBB Kota Batam, yang berlatar belakang seorang bidan, dalam kata sambutannya, memberi kemudahan bagi anak – anak yang ingin melaksanakan khitanan dari warga tidak mampu, bisa langsung datang ke kliniknya.

Baca Juga :  KPU Pusat Tetap Larang Area Kampus sebagai Tempat Debat Pilres 2019

“Anak-anaknya yang mau sunat (khitan) silahkan didaftarkan ke klinik, dan akan dibantu secara gratis,” ungkap caleg yang akrab dipanggil dengan sebutan ibu bidan ini.

Selanjutnya caleg Dapil 2 Kota Batam ini, mengharapkan doa dan dukungan warga, untuk bisa memenangkan kursi dewan, pada 17 April yang akan datang, agar kedepannya dapat lebih membantu warga tidak mampu, khususnya di Bidang kesehatan.

Baca Juga :  Inilah Bacaleg Partai Gerindra Provinsi Kepri Tahun 2019

“Saya mohonkan doa dan dukungannya, semoga bisa memenangkan pileg dapil 2, Bengkong Batuampar – Kota Batam, dari Partai Bulan Bintang, Nomor urut (7)”. (Ria)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS

Berita Terkait